Jangan Pede Dulu, Reni Marlinawati: Komunikasi Politik Belum Mengental

Written by Fat Haryanto. Posted in Kabar Dapil

JPNews.co.id, SUKABUMI – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Reni Marlinawati masih menunggu komunikasi politik jelang kontestasi Pilkada serentak Kota Sukabumi tahun 2018 mendatang.

Hal itu menyusul isu dukungan Koalisi Masagi (PPP-PAN) dan NasDem yang menjurus ke pasangan Mulyono-Ima Selamet untuk menjadi calon walikota-wakil walikota. Reni menyebut, hingga kini proses komunikasi politik antar calon yang dijagokan masih belum bersifat final.

“Sampai hari ini kan masih cair yah. Koalisi yang terjadi sekarang masih belum mengental. Jadi mungkin satu atau dua bulan kedepan baru akan mengental dan konfigurasinya akan nampak,” papar Reni kepada JPNews.co.id, Jumat (8/12) saat berkunjung ke Kota Sukabumi.

Ketua Fraksi PPP DPR-RI tersebut menambahkan, proses komunikasi yang ada masih bersifat fleksibel. Berbicara soal keputusan akhir, Reni menyebut, hasil yang bersifat final baru akan terlihat di menit akhir.

“Baik itu Mulyono-Ima, Andri-Fahmi, atau pasangan lainnya masih belum cair. Masih ada waktu kan. Justru yang paling menentukan itu di last minute. Pilgub Jabar juga sama saja,” pungkas Reni.

(hrl/drw)

Tanggal: 8 Desember 2017

Sumber: http://jpnews.co.id/parlementaria/2017/12/08/jangan-pede-dulu-reni-marlinawati-komunikasi-politik-belum-mengental/