Soal Dukungan ke Ridwan Kamil, Ketua Fraksi PPP DPR RI: Kita masih Mengkaji dan Belum Memutuskan

Written by Fat Haryanto. Posted in Kabar Partai

 
Soal Dukungan ke Ridwan Kamil, Ketua Fraksi PPP DPR RI: Kita masih Mengkaji dan Belum Memutuskan
 

SUKABUMIUPDATE.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP), ternyata sampai saat ini masih belum memutuskan, kepada siapa dukungan partainya akan berlabuh dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar) 2018.

Termasuk kepada sosok Wali Kota Bandung, Ridwal Kamil yang bakal ikut mencalonkan diri dalam perhelatan pesta demokrasi lima tahunan tersebut, hingga kini masih jadi kajian di internal partainya untuk menetapkan dukungan.

Ketua Fraksi PPP DPR RI, Reni Marlinawati mengungkapkan, partainya sampai sekarang masih mengkaji penetapan dukungan kepada orang nomor satu di Kota Bandung tersebut.

"Saat partai (PPP) mendukungnya sebagai calon gubernur. Sampai hari ini, Ridwan Kamil belum menunjukkan niat baik untuk memenuhi komitmennya," ungkapnya kepada sukabumiupdate.com usai menghadiri Hari AIDS se dunia di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Nyomplong, Kota Sukabumi, Selasa (19/12/2017).

Kala itu, sambung Reni, pria yang dikenal dengan sapaan Emil tersebut mengatakan, akan mengusung calon wakil pasangannya (Cawagub-red) dari kader partainya (PPP).

“Seperti Kang UU Ruzhanul Ulum, dan Asep Ahmad Mausul Affandi. Dan sampai hari ini, keputusan itu belum ada,” imbuhnya.

Legislator asal Daerah Pemilihan (Dapil) Sukabumi-Bogor inipun menegaskan, hingga kini partainya masih dalam posisi mengkaji dan belum mengambil keputusan.

“Sekarang kita masih mengkaji dan belum ada keputusan yang jelas. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa selesai,” tandasnya.

Tanggal: 19 Desember 2017

Sumber: https://sukabumiupdate.com/berita-soal-dukungan-ke-ridwan-kamil-ketua-fraksi-ppp-dpr-ri-kita-masih-mengkaji-dan-belum-memutuskan.html