Reni Marlinawati Hadiri Harlah PPP ke-45 PAC Lembursitu - Sukabumi

Written by Fat Haryanto. Posted in Liputan Media



TatarSukabumi.ID - Harlah (Hari Lahir) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ke-45 dengan mengusung konsep menuju suksesi Pilkada, diselenggarakan di Kampung Cipanas Kelurahan Cikundul Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Minggu (28/1).

Acara Harlah PPP yang diselenggarakan PAC Lembursitu kali ini dihadiri oleh Dr. Hj Reni Marlinawati anggota Komisi X, DPR - RI  Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dapil IV Jawa Barat.

Selaku tamu undangan sekaligus pembicara dalam acara Harlah ini, Anggota DPR RI memaparkan pandangan Politik serta Pendidikan berpolitik jelang Pilkada Gubernur dan Pilkada Walikota Sukabumi yang akan digelar dalam waktu dekat.

Kepada TatarSukabumi.lD Reni Marlinawati mengungkapkan, acara ini sebagai bentuk silaturahmi dengan warga masyarakat serta keluarga besar dan pengurus PPP Kecamatan Lembursitu, "Alhamdulillah, Masyarakat antusias tertarik untuk menyimak akan pentingnya keterlibatan dan dukungan mereka dalam mensukseskan Pilkada kota Sukabumi, " tutur Reni Marlinawati.

Wakil Rakyat Sukabumi kepada pengurus DPC Kota Sukabumi berpesan untuk melakukan konsolidasi masif serta penguatan diinternal Partai, Reni juga mengingatkan agar seluruh kader harus patuh dan taat pada kebijakan partai serta mengedepankan solidaritas Partai.

Rangkaian acara diisi Tausyiah yang diikuti oleh pengurus DPC, PAC PPP kota Sukabumi. Selanjutnya, Dr. Hj Reni Marlinawati akan melakukan kunjungan kebeberapa daerah yang terdampak Gempa di Sukabumi, sekaligus mendistribusikan donasi berupa makanan, obat obatan serta keperluan pokok kepada korban Gempa di Kabupaten Sukabumi.(*)

Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Tanggal: 28 Januari 2018

Sumber: http://www.tatarsukabumi.id/2018/01/reni-marlinawati-hadiri-harlah-ppp-ke.html?m=1