Hj. Reni Marlinawati Ingin Memperjuangkan Hak Para Kyai dan Ustad

Written by Fat Haryanto. Posted in Liputan Media

Sukabumi ( Eranews.id ) – Kunjungan silaturahim Dr. Hj. Reni Marlinawati, ke Desa Sukaresmi Kecamatan Cisaat, jum’at (16/2)
Di aula Madrasah Ibtidaiyah, MI Cijambe Yayasan Nurul Falah.

Tak kurang dari 30 orang ustad yang hadir dalam acara tersebut. Acara tersebut di gelar dalam rangka silaturahim, hadir juga anggota DPRD Kabupaten Sukabumi sekaligus ketua DPC PPP Kab. Sukabumi H. Asep Ridwan.

Hj. Reny marlinawati menyampaikan kepada eranews.id,  “kedatangan saya ke yayasan ini, adalah dalam rangka silaturahim dengan para ustad, sekaligus menyampaikan apa yang menjadi bahasan di legislatif, dan persoalan – persoalan yang sekarang terjadi di legislatif  yang nota bene ini adalah amanah dari beliau-beliau yang sedang kami perjuangkan,” ungkapnya.

Teh Reny juga menambahkan,  “dengan hasil pertemuan ini, allhamdulilah kami menangkap apa yang menjadi amanah – amanah dari para ustad untuk kami perjuangkan nanti di legislatif nanti di antaranya, anggaran – anggaran dari pemerintah untuk madrasah itu sangat kecil sekali,  dan itu menjadi bahan buat kami selaku perwakilan partai PPP yang berbasis Islam untuk memperjuangkan apa yang menjadi hak – hak mereka supaya pemerintah pusat memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan para ustad, atau guru agama Islam,” pungkasnya.

Tanggal: 16 Februari 2018

Sumber:http://eranews.id/hj-reni-marlinawati-ingin-memperjuangkan-hak-para-kyai-dan-ustad/