Lepas Jalan Santai, Ini Pesan Wabup dan Anggota DPR RI

Written by Fat Haryanto. Posted in Liputan Media

METROPOLITAN – Wakil Bu­pati Sukabumi Adjo Sardjono bersama Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Reni Marlinawati, melepas jalan santai dalam memperinga­ti tahun baru Islam 1 Muharram 1440H. Pelepasan peserta yang mayoritas masyarakat Desa Ci­batu, Kecamatan Cisaat itu dilakukan dihalaman Desa Setempat,­ Minggu (16/9) kemarin.

”Saya sangat mengapresiasi dengan pelaksanaan kegiatan jalan santai dalam rangka me­meriahkan peringatan tahun baru islam 1 Muharram 1440 H,” ujar Adjo.

Adjo berharap dengan seman­gat Bulan Muharram, Masyara­kat akan dapat lebih berseman­gat untuk berbuat sesuatu yang baik dan lebih baik lagi.

Tidak hanya Wabup, Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Reni Marlinawati, menyampaikan apresiasinya dengan pelaks­anaan jalan santai sebagai ben­tuk upaya mengajak masyarakat untuk selalu berbuat baik. ”Dengan jalan santaipun meru­pakan sesuatu yang baik, karena bisa membuat badan kita jadi sehat,” kata dia.

Kalau badan sehat, lanjut Reni, nantipun prilaku dan sikap ki­tapun akan menjadi baik. ” Se­moga pelaksanaan ini dapat mempererat tali silaturahim antar sesama warga masyarakat,” ungkapnya. (hep/mam)

Tanggal: 17 September 2018

Sumber: http://www.metropolitan.id/2018/09/lepas-jalan-santai-ini-pesan-wabup-dan-anggota-dpr-ri/