Soal Rencana Pertemuan SBY-Prabowo, Ini Tanggapan PPP

Written by Fat Haryanto. Posted in Kabar Partai

Arah -  Anggota Komisi III DPR Fraksi Partai Persatuan Pembangunan Arsul Sani menyambut baik mengenai rencana pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Kami selalu menyambut baik siapapun yang mengajak bersilaturahmi," kata Sani saat dihubungi wartawan, Senin (27/2/2017).

Sani meyakini pertemuan tersebut guna membahas masalah koalisi di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta yang akan dimulai pada Maret ini. Secara eksplisit, Sani menyebut pertemuan tersebut guna membangun pemerintahan yang lebih baik di Jakarta.

"Karena tujuannya dalam konteks Pilkada pasti yang utama menjadi pokok bahasan adalah bagaimana membangun pemerintahan yang lebih baik, santun dalam berkomunikasi dengan rakyat dan punya komitmen melakukan pemberantasan korupsi, atau paling tidak kebocoran anggaran," jelasnya. 

Meski mengakui belum dikontak Gerindra tentang koalisi di putaran kedua Pilkada, Sani meminta agar partai lain tidak memandang PPP sebelah mata terkait memberikan dukungan bagi partai pengusung calon gubernur yang ada.

"Tapi lebih dari itu yakni solidnya PPP kedepan sebagai partai lama yang telah menjadi aset bangsa," tegasnya. (Shemi)

Tanggal: 27 Februari 2017

Sumber: http://pilkada.arah.com/article/24239/soal-rencana-pertemuan-sby-prabowo-ini-tanggapan-ppp.html