Sukabumi Berdzikir IV Bersama Gasak 46 SC

Written by Fat Haryanto. Posted in Liputan Media

TatarSukabumi.ID - Sukabumi Berdzikir IV digelar Organisasi Masyarakat (Ormas) Gasak 46 SC dengan serangkaian kegiatan, diantaranya Tabligh Akbar, pemberian santunan kepada anak Yatim Piyatu dan Kaum Dhuafa yang digelar di Masjid Raya Raudhotul Irfan Jalan Raya Cibolang, Desa Cicantayan, Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi, Rabu [9/5/2018].

Dalam acara ini, Tausiyah, dan Tawasul diisi oleh Ustadz Arifin Ilham, Pimpinan Majelis Dzikir Adz Dzikra, Bogor, dan Ustadz Iyang Mahfudin Pengurus Mesjid Rhoudathul Irfan sementara Tawasul dan Hadroh dipimpin Oleh Habib Mustofa Alhabsyi.

Acara juga dihadiri Hj. Reni Marlinawati, Anggota Komisi X DPR-RI Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Ketua Umum Ormas Gasak 46 SC H. Budi Zaboer Irawan.

Hj. Reni Marlinawati, Anggota Komisi X DPR RI mengungkapkan, Kegiatan Sukabumi Berdzikir yang diselenggarakan oleh Ormas Gasak 46 SC merupakan kegiatan syukur binikmat atas apa yang telah Allah SWT berikan.


Politisi Partai berlambang Ka'bah sangat mengapresiasi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh Ormas Gasak 46 SC, "Saya sangat apresiasi terhadap pelaksanaan kegiatan ini, mudah-mudahan hijrah kita bisa lebih istiqomah, kita selalu istiqomah dan selalu dalam lindungan Allah SWT, semoga Gasak 46 SC selalu memberikan manfaat bagi Seluruh Masyarakat Sukabumi umumnya Jawa Barat dan Indonesia," ungkap Reni Marlinawati, Rabu [9/5/2018].

Sementara itu, Ridwan selaku Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, atas nama Ketua Umum Gasak 46 SC, Budi Zaboer Irawan mengucapkan terima kasih Kepada jemaah yang telah hadir, dalam acara rutin selama 4 tahun ini.

Menurutnya, keberadaan Ormas Gasak 46 SC mengusung 3 konsep, yakni Konsep Bidang Usaha, Gasak sepakat untuk mengarahkan anggotanya dalam bidang usaha, dalam upaya menanggulangi pengangguran, Konsep kedua adalah Konsep Sosial, diantaranya pelaksanaan santunan kepada masyarakat kurang mampu, dan Konsep terakhir yakni Konsep Pembenahan akhlak, "kami anggota Ormas ingin merubah segala bidang dan faktor, dari mulai merubah bidang usaha, bidang akhlak, dan kegiatan ini juga merupakan proses merubah akhlak kami, untuk lebih baik dan tentunya selalu dalam hidayah Allah," ujar ketua Panitia mewakili Ketua Umum Gasak 46 SC. (*)

Tanggal: 9 Mei 2018

Sumber: http://www.tatarsukabumi.id/2018/05/sukabumi-berdzikir-iv-bersama-gasak-46.html